Klinik dokter anak terbaik
Lifestyle

Waspada! 3 Ciri Klinik Dokter Anak ini Wajib Anda Hindari

Klinik dokter anakÔÇôSetiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Salah satunya dalam memilih dokter anak atau perawatan kesehatan. Kesehatan anak ini tidak hanya berhubungan dengan penyakit saja namun juga berhubungan dengan tumbuh kembangnya, proses tumbuh dan berkembang anak bagaimana, gizi anak, tinggi dan berat badan anak, dan masih banyak lagi lainnya yang mana semuanya itu memerlukan pemantauan yang intensif.

Memilih klinik khusus anak terbaik sama seperti matematika. Ada faktor subjektif yang mana berhubungan dengan keputusan orang tua saat akan memilih. Dengan bersikap selektif Anda sebagai orang tua akan mendapatkan klinik terbaik untuk anak Anda. Berikut ini adalah beberapa tanda klinik dokter anak yang kurang kompeten dan sebaiknya tidak Anda pilih:

 

Cuek dan Kurang Peduli

Untuk bisa mengetahui apakah klinik dokter spesialis anak tersebut bagus untuk anak Anda atau tidak bisa dilihat dari sikap mereka dalam handling pasien. Jika DSA antusias terhadap keluh kesah pasien dan sabar mendengarkan apa yang pasien sampaikan maka DSA tersebut baik dan layak untuk Ada pertimbangkan.

DSA yang baik adalah yang penuh perhatian dengan anak-anak. Yang namanya anak-anak mereka pasti cemas dan takut terutama saat pergi ke dokter untuk pertama kalinya. Klinik dokter anak terbaik ini akan bisa membuat anak nyaman dan bersedia meluangkan waktu agar buah hati tenang dan juga tidak takut berhadapan dengannya.

DSA yang baik ini juga bisa berbicara dari hati ke hati dengan anak dan dengan bahasa yang dimengerti oleh anak-anak pula. Mereka akan bisa menjelaskan apa yang dialami oleh anak dan mengapa hal itu bisa terjadi dan sebagainya.

Kurang Update

Dalam dunia medis, ilmu ini akan terus update mengikuti perkembangan. Oleh sebab itulah kompetensi DSA maupun tenaga medis lainnya harus di update karena ilmu dalam dunia kedokteran terus berubah dan berkembang.

Segera ganti klinik Anda jika DSA tidak memiliki ilmu yang cukup lengkap atau tidak menguasai ilmu kedokteran terkini. Jika dokter melakukan edukasi pasien tentang kesehatan mereka maka dokter harus bisa menjelaskan hasil dari tes medis tersebut. DSA juga bisa menjelaskan obat-obatan yang akan diberikan dan beberapa nasihat kesehatan lainnya.

Jika dokter melakukan kesalahan saat menjelaskan atau keliru ketika melakukan tes maka Anda harus mencari dokter yang lain. Terutama jika kesalahan tersebut dilakukan berulang kali maka dokter tersebut tidak bisa dipercaya.

Tidak On Time

Salah satu klinik dokter anak yang harus dihindari adalah tidak pernah on time dalam melakukan pemeriksaan. Menunggu berjam-jam lamanya membuat Anda menjadi lelah dan banyak waktu terbuang sia-sia. Jika hanya sekali dua kali karena alasan darurat maka hal itu bisa dimaklumi namun jika setiap kali berkunjung lebih dari 1 jam hal tersebut tidak wajar karena bisa membuang-buang waktu Anda.

 

Klinik dokter anak terbaik yang bisa Anda jadikan rekomendasi karena pelayanan yang memuaskan adalah OMDC, semua dokter OMDC kompeten dan berpengalaman sehingga Anda tidak perlu ragu lagi memeriksakan diri disini, hubungi kontak kami untuk informasi lebih lanjut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *